Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi

Posted by Unknown on Friday, April 17, 2015

Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi - Solusi penyembuhan penyakit ayan dengan menggunakan ramuan herbal ekstrak teripang yang telah teruji secara klinis mampu mengobati tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi (ayan)

Penyakit epilepsi atau penyakit ayan adalah suatu ganguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadi aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang atau kontraksi otot.

Faktor Penyebab Penyakit Epilepsi
  • Adanya perubahan zat kimia dalam otak
  • Faktor keturunan
  • Pernah mengalami cedera atau luka di bagian kepala, sehingga menyebabkan trauma otak
  • Pernah mengalami gangguan fisik atau mental
  • Pada proses kelahiran, terjadi luka pada kehamilan
  • Faktor lingkungan juga memiliki pengaruh terhadap timbulnya penyakit epilepsi ini.
Gejala Penyakit Epilepsi
  • Merasa pusing
  • Pandangan mata berkunang-kunang
  • Pendengaran tidak berfungsi secara sempurna
  • Penderita jatuh pingsang dan diiringi dengan jeritan
  • Semua urat-urat mengejang
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Tangan menggenggam dengan eratnya
  • Seringkali lidah tergigit karena rahang terkatup rapat
  • Si penderita penyakit epilepsi ini akan mengalami kesulitan bernafas dan wajah memerah atau kebiru-biruan.
Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi

Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi
Cara mengobati penyakit epilepsi yang paling ampuh adalah dengan menggunakan produk kesehatan unggulan jelly gamat gold-g

Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan unggulan sebagai obat tradisional penyembuh epilepsi yang paling efektif . Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami esktrak teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan zat gizi yang lengkap dan tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. 

Kandungan nutrisi tersebut antara lain : kolagen, mineral, asam amino, lektin, saponin, protein, antiseptik alamiah, vitamin, chondroitin,omega3-6-9, bio active element, mukopolisakarida, glucosamynoglycans (GAGs), gamapeptide, dll. yang mampu berperan secara aktif dalam proses penyembuhan penyakit ayan. Cara pengobatan penyakit epilepsi dengan menggunakan esktrak teripang ini telah terbukti efektif sembuhkan penyakit epilepsi tanpa efek samping, hal ini berdasarkan kesaksian para konsumen penderita penyakit epilepsi yang telah berhasil meraih kesembuhan melalui konsumsi jelly gamat gold-g obat penyembuh epilepsi alami.

Kisah sembuh konsumen penderita penyakit epilepsi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

N a m a          : sarmaramahida manurung
U m u r           : 25 tahun
Alamat           : tebing tinggi
Keluhan         : epilepsi, tbc
Type product : gold-g

Saya memiliki penyakit ayan ( epilepsi ). sebelum saat saya mengonsumsi jelly gamat gold-g obat epilepsi, epilepsi saya kerap kambuh, 1 hari dapat hingga 4 kali. memanglah saya tidak menyadarinya saat kambuh, namun saya diberitahu oleh keponakan saya bila penyakit saya ini kambuh. saya sungguh-sungguh tidak sadar bila penyakit saya kambuh.
 
Saya serta keluarga telah cobalah berobat ke dokter saraf serta ke dokter yang lain, namun belum ada akhirnya. saya amat kecewa sekali, walau sebenarnya saya amat bersemangat untuk pulih. sekian hari lantas seseorang datang pada saya, yakni petugas puskesmas serta saya diberi jelly gamat gold-g cara pengobatan penyakit epilepsi lantas saya minum 2 kali 1 hari.
 
Tepatnya bln. januari, saya mulai munum jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi hingga bln. juni th. 2005, penyakit epilepsi saya tidak dulu kambuh lagi serta penyakit tbc saya telah pulih berkat jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi.
Untuk pemesanan obat penyembuh penyakit epilepsi jelly gamat gold-g, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pesan Obat Epilepsi

Demikianlah sajian informasi cara pengobatan penyakit epilepsi dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Konsumsilah jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit ayan (epilepsi) secara rutin, Insya Alloh proses penyembuhan yang sedang Anda jalani akan berlangsung lebih cepat dan efektif, aamiin. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment